[Ebook] ➠ Lizzie Zipmouth ➦ Jacqueline Wilson – Saudionline.co.uk

Lizzie Zipmouth chapter 1 Lizzie Zipmouth, meaning Lizzie Zipmouth, genre Lizzie Zipmouth, book cover Lizzie Zipmouth, flies Lizzie Zipmouth, Lizzie Zipmouth 19994cb16ef82 A Short, Sparky Novel From Our Mega Selling Star Author, Jacqueline Wilson Lizzie Has Zipped Up Her Mouth She S Totally Fed Up At Having To Join A New Family And Nothing Can Coax Her Into Speaking To Them Not Football, Not Pizza, Not A New Bedroom That Is, Until She Meets Great Gran, Who Is Even Stubborn Than Her And Has Had A Lot Practice


10 thoughts on “Lizzie Zipmouth

  1. says:

    5 stars for sentimentality A cute, quick read I suddenly remembered Jacqueline Wilson and just had to read some book of hers.I absolutely adored her books when I was younger and I think every child should read her books growing up.


  2. says:

    Jacqueline Wilson was one of my favourite authors as a child One of the reasons I remember liking her books so much was because she tackled grown up issues about the trials and trepidations of becoming a teenager, as well as the worries and mixture of hormonal feelings we all remember going through I remember reading her books and never wanting to put them down, not only did they look good with their bright coloured covers and amusing pictures, they transported me into this grown ups world The story Lizzie Zipmouth is one of the shorter Wilson books I have read, the story tackles the issue of becoming a step family and the feelings that Lizzie feels as she gives up the familiar world she lives in, to move in with her mother s partner and his children The story is well written and an extremely easy read I feel the nature of the book means that it is suitable for slighter younger children than some of her other books, so I feel a recommend age of 7 9 years is appropriate.


  3. says:

    M s profundo de lo que pensaba que ser a


  4. says:

    Pernah ngambek saat masih kecil Atau malah menghadapi anak yang ngambek Ngambek adalah salah satu bentuk protes yang dilancarkan seorang anak bahkan orang dewasa karena keinginannya tidak terpenuhi, atau situasi tidak seperti yang diharapkannya Protes ngambek itupun dilakukan Lizzie ketika Ibunya memutuskan untuk menikah lagi Lizzie benci ayah tiri karena pengalaman masa silamnya yang tidak menyenangkan.Tapi, apa sih yang bisa dilakukan anak anak kalau orangtua sudah memutuskan Lizzie melancarkan aksi tutup mulut, yang membuatnya dijuluki Lizzie Si Mulut Terkunci oleh Jake, salah satu saudara tirinya Lizzie hanya diam setiap kali ditanya oleh siapapun Lizzie tetap diam saat kamar barunya ditata tidak sesuai dengan keinginannya Lizzie tak bergeming melihat es krim coklat besar yang dibelikan ayah tirinya, Sam Lizzie diam, menutup rapat bibirnya, hingga suatu saat dia bertemu ratusan koleksi cantik yang sudah lama diinginkannya Lizzie menemukan kegembiraan meski didapatkan dari seseorang yang dikenal menjengkelkan dan tukang marah.Kali pertama, saya membaca karya Jacqueline Wilson adalah Kisah Tracy Beaker Terasa sekali perbedaan karakter antara Tracy dan Lizzie, sama sama memberontak tapi dengan cara yang berbeda Setiap anak memang memiliki cara sendiri sendiri untuk menyampaikan kekesalan dan kesedihannya, tinggal bagaimana kejelian orangtua untuk mengenali dan mencari solusi menghibur si anak agar mereka tidak merasa sendirian.


  5. says:

    Ih suka banget baca yang ini DLizzie tidak mau punya Ayah tiri baru Karena ayah tiri sebelumnya hanya bersikap manis saat di awal saja.Saat ini, dia juga merasa, Sam, akan seperti yang sebelumnya.Walau Mama Lizzie menjamin bahwa Sam berbeda, Lizzie tidak percaya Dia muak dengan segala hal yang dijamin Mamanya Karena selalu sebaliknya.Oleh karena itu, ketika Lizzie dan Mamanya pindah ke rumah Sam Lizzie diam saja Sampai sampai Rory dan Jake, putra Sam, memanggilnya Lizzie si Mulut Terkunci.Lizzie masih terus bungkam mulut, dan malah membuat Sam kesal Setiap kali perbuatannya pada Sam selalu menyebalkan dan Lizzie selalu menunggu nunggu kapan Sam akan membentaknya Tapi Sam tak pernah sekalipun membentaknya Hingga ketika Lizzie diajak ke rumah Nenek Buyut, Lizzie untuk pertama kalinya membuka mulut DNenek Buyut yang ketus, cerewet dan menakutkan bagi semua orang justru sangat menyenangkan buat Lizzie.Sebab, Nenek Buyut punya koleksi boneka banyaaaaak sekali Boneka boneka orang yang jumlahnya ratusan Dirawat dengan rapi dan dipakaikan baju baju cantik Lizzie pun selalu ingin ke rumah Nenek Buyut Dia ke sana hampir tiap hari.Sampai suatu hari ada kabar buruk dari Nenek Buyut.Sukaaaa kecanduan baca buku Madam Jacky nih aku. DBaca buku Lizzie ini bikin terenyuh Hihihi Walau sebenarnya ga sedih Tapi suka banget sama tokoh tokoh di dalamnya Terutama Sam dan Nenek Buyut D


  6. says:

    I remember reading Jacqueline Wilson books when I was younger, and loving them for the way they related to everyday life and issues, in a really child friendly way The book is all about a young girl that keeps having to join new families and meet new people as her mum gets a new partner She becomes so fed up that she refuses to talk to anyone and no matter how nice people are to her, she still doesn t talk, until she meets her new great gran The story continues with Lizzie s friendship with her great gran blossoming through their shared love for dolls, up to the point where she feels able to talk properly again to all her new family and her mum Lizzie s great gran is then taken into hospital after suffering from a stroke and it falls down to Lizzie to help her get her voice back and start enjoying life again It is a very heart warming story which I think a lot of children can relate to as it focuses on changes in the family and everyday issues whilst growing up.The language used within the book is clear and concise, with harder words being explained Illustrations throughout the book are helpful to emphasize main points in the story and for younger children reading it who may struggle with harder words.Jacqueline Wilson has a way of writing that is comfortable and encouraging, whilst addressing needs that children are facing as they grow up.


  7. says:

    perubahan rutinitas dari zona nyaman ke hal baru pasti membawa dampak na ntah itu baik atau buruk seperti yang dialami lizzie sebagai anak tunggal dari rumah tangga yang broken dan hanya tinggal dengan sang ibu, pastilah mereka berdua memiliki kedekatan yang khusus namun apa jadi na ketika zona nyaman ibu dan anak ini diganggu oleh hadir na pihak baru, lelaki sebagai kekasih sang ibu.tak hanya lelaki itu saja bahkan, kedua anak lelaki na yang otomatis menjadi saudara tiri lizzie sebagai anak yang terbiasa hidup berdua maka tak salah jika lizzie terganggu dengan keadaan ini terlebih lagi karena dia harus berbagi ibu na dengan ayah dah saudara tiri na.sebagai ungkapan kekesalan dan ketidaksetujuan yang tak mampu dilontarkan, juga akan rasa ketidakpercayaan na terhadap ketulusan hati lelaki yang manjadi kekasih ibu na, lizzie mengambil keputusan untuk membisu berdiam diri.namun siapa sangka ternyata yang mampu membuka mulut na adalah sanng nenek dari pihak ayah tiri nenek mereka takuti, namun mampu dekat dengan lizzie dan akhir na lizzie pun merasa menjadi keluarga mengapa baca aja 57


  8. says:

    Lizzie menolak berbicara Lizzie tidak berbicara untuk menunjukkan protes atas keputusan mama nya untuk menikah lagi Dari pengalaman sebelumnya, pernikahan mamanya dengan ayah tiri yang bersikap baik disaat awal pernikahan Lizzie menolak ayah tiri baru, walau mamanya menjamin hal itu tidak terjadi lagi Ketika Lizzie dan Mamanya pindah ke rumah ayah barunya , Lizzie mengunci mulutnya sehingga dua saudara tirinya menjulukinya Lizzie Zipmouth saja Lizzie sengaja bersikap nakal pada Sam ayah tirinya dan menunggu nunggu kapan dia akan mendapat bentakan, tapi itu tidak pernah terjadi Hingga pada suatu hari Lizzie diajak ke rumah Nenek Buyut, Lizzie menyenangi nenek buyut yang cerewet dan menakutkan karena nenek Buyut punya koleksi boneka banyak sekali Boneka boneka canti yang terawat dengan berpakaian yang cantik.


  9. says:

    Bacaan sangat ringan di pagi hari Jadi ingat, duluuuu, kalo mutung karena menginginkan sesuatu, aku selalu mengunci mulutku rapat2, istilah ibuku, aku lagi puasa ngomong Aku bisa betah 2 3 hari ngga ngomong demi ijin pergi berkemah bersama teman teman atau piknik Klo ngga salah waktu itu aku masih SD dan SMA Senangnya waktu akhirnya ijin keluar hahahaha.Lizzie, juga menutup rapat mulutnya ketika Mamanya memutuskan tinggal bersama Sam, lelaki dengan dua anak cowok Lizzie tidak suka pada 3 cowok itu Dia cuma ingin berdua dengan Mama nya Review tambahan nanti nunggu di laptop aja Takut kepotong disini


  10. says:

    Cerita yang pendek sederhana, tapi nunjukin perasaan seorang anak dengan pas banget , b


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *